Logo BEM UNS 2020
DaTalks

Survei UNS Kampus Ramah Difabel

BEM UNS Jumat, 7 Agustus 2020

Sebagai kampus inklusi, menurut kamu sudahkah UNS Ramah Difabel?
Survei UNS Kampus Ramah Difabel

Halo Sebelas Maret!
Tahukah kamu? UNS sudah mencanangkan diri menjadi kampus inklusi sejak tahun 2012, lo. Dan pada tahun yang sama, UNS mendapatkan penghargaan Pendidikan Inklusi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Penghargaan itu diterima oleh Pembantu Rektor I Prof. Sutarno, M.Sc. saat Inclusive Education Award 2012, Minggu (2/9/2012) malam, di Denpasar, Bali.

Beragam peningkatan mutu pelayanan sendiri sudah dilakukan lo untuk mempermudah teman-teman mahasiswa kalangan difabel dalam mendapatkan kemudahan aksebilitas di UNS. Contohnya antara lain, toilet khusus difabel, ramp, dan guiding block pada trotoar. Namun, menurut kamu sendiri, berdasarkan pengalamanmu di kampus Sebelas Maret ini, sudahkah tepat bila dikatakan kalau UNS Kampus Ramah Difabel?

Yuk bantu kami dengan mengisi survei UNS Ramah Difabel. Tujuan survei ini adalah untuk mengetahui seberapa besar peran UNS dalam memfasilitasi teman-teman difabel. Harapannya, hasil survei ini dapat digunakan untuk mengawal isu inklusi di Universitas Sebelas Maret.

Kunjungi tautan “Survei UNS Kampus Ramah Difabel” apabila survei di atas tidak muncul dengan baik.